Thursday, February 18, 2016

Salah Satu Penyebab Banyaknya LGBT Saat Ini

Penyebab banyaknya LGBT - Saat ini LGBT adalah hal bahasan yang menjadi tranding topik. Karena berhubungan dengan hak azazi moral dan tentunya agama. Yang memilih pro LGBT membelanya habis habisan. Sedangaka yang kontra menyerang juga dengan sekuat tenaga. Entah mana yang benar mana yang salah silahkan Anda menilai sendiri.

Pada artikel kali ini naturaltipsbody.co.id akan membahas tetang LGBT namun buakan masalah pro dan kontranya. Tetapi kita akan berusaha mencari penyebanya. Artikel ini berdasarkan bebrapa artikel yang dirangkum oleh penulis dijadikan sebuah opini. Opini ini bersumber dari dua artikel berikut karena dirasa penulis masuk akal.

Sumber : empoweredsustenance
                
Dari dua artikel tersebet penulis membuat sebuah opini tentang LGBT. Pada saat ini teknologi sudah sangat maju dan canggih membuat sebuah rekayasa genetik adalah bukan hal yang mustahil saat ini. Tumbuhan menjadi salah satu yang sering mengalami rekayasa genetik untuk menghasilkan panen yang maksimal. Namun hal tersebut disadari ataupun tidak menurut penulis memberi dampak buruk kepada genetik mausia ataupun hewan yang mengkonsumsinya. Lalu apa kaitannya hal tersebut dengan LGBT? Menurut opini penulis ini sangat berkaitan erat berdasarkan dua artikel sumber diatas.

Fenomena LGBT


Penulis pernah membaca di situsa merdeka.com yang berisi bahwa LGBT besar dipengaruhi oleh faktor genetik dan lingkungan hanya sebagai pemicu dari munculnya sifat gen kepermukaan, namun penulis lupa link dari artikel tersebut karena sudah lumayan lama. Jadi penulis membuat sebuah opini bahwa ada kemungkinan salah satu penyebab banyaknya LGBT saat ini adalah mengkonsumsi susu kedelai yang kedelainya sudah mengalami banyak rekayasa genetik.

Jika mungkin pembaca tidak percaya, penulis akan mebuat sebuah penalaran mudah. Berapa jumlah kedelai yang diproduksi oleh amerika dan eropa yang mengalami rekayasa genetik. Jawabnya tentu sangat banyak bahkan mendominasi diseluruh dunia. Produk tersebut menjadi produk olahan turunan tradisional sampai modern seperti tempe tahu susu kedelai minyak kedelai dan lain lain. Itu adalah merupakan bahan makanan konsumsi public yang sudah sangat populer. Tidak hanya orang dewasa saja yang mengkonsumsi bahan makanan tersebut namun juga anak anak dan ibu hamil. Bisa Anda bayangkan jika seorang ibu hamil mengkonsumsi susu kedela atau tahu yang berbahan dasar dari kedelai yang telah mengalami rekayasa genetik secara terus menurus apakah yang akan terjadi pada bayinya? apakah tidak akan berpengaruh kepada genetik dan hormon pada bayinya? Yang bisa menjawab ini hanya ahlinya, dan penulis hanya beropini saja.

Kesimpulan dari opini penulis bisa jadi saat ini kedelai adalah sebuah senjata biologis untuk merubah genetik seorang manusia menjadi boom waktu yang saat ini sedang dinyalakan sumbunya oleh lingkungan.

Baca juga : 3 Obat Sariawan Paling Ampuh Yang Jarang Diketahui

LGBT mungkin sebuah kecelakaan dari kemajan teknologi. Namun juga bisa menjadi sebuah kesengajaan untuk menghancurkan peradaban manusia. Dari manusia beradab menjadi masusia biadab. Untuk hal tersebut silahakan fikir sendiri.

Sekian tulisan tentang salah satu penyebab banyaknya LGBT saat ini. Yang sepakat silahkan share artikel ini agar keluarga dan saudara kita selamat. (kesehatan)