Friday, May 12, 2017

Rahasia Sukses Bermain Google Adsense Tanpa Kemampuan Menulis

Rahasia Sukses Bermain Google Adsense  - Pas banget kamu baca artikel ini, pasti kamu lagi mencari cari cara mendapatkan penghasilan dari google adsense. Pasti kamusudah coba berbagai cara tetapi penghasilan kamu masih super mini bahkan buat beli ice cream aja blum cukup hehe. Atau mungkin kamu baru mau mulai bermain google adsense. Tepat banget kamu baca artikel ini jadi tidak perlu lagi membuang waktu mengulang kesalahan yang dulu pernah aku alami. Bertahun tahun mencari trik sana sini belajar SEO belajar bikin backlink, belajar black hat SEO sampai sampai tidak pernah tidur. Akirnya kurus kering tinggal tulang, ditambah lagi mau buat artikel gak ada kemampuan nulis huff rasanya pingin gantung diri.

Rahasia Sukses Bermain Google Adsense Tanpa Kemampuan Menulis


Dari semua kesalahan yang pernah aku lakukan itu aku mo coba membagi pengalaman. Rahasia sukses bermain google adsense, saya kan ulas step by step disini. Ok, sebelum aku mulai membagi step by step nya aku punya beberapa pertanyaan dan saran buat kamu yang bener bener punya niat mau main google adsense. 

1. Apa kamu bener bener punya niat kuat mencari penghasilan dari google adsense?
2. Apa kamu punya kemampuan menulis?
3. Apa kamu masih sekolah bekerja atau kuliah?

Sebelum mulai bermain google adsense tolong jawab dengan jujur pertanyaan tersebut. Karena dari semu pertanyaan itu aku punya beberapa saran supaya kamu bisa lebih cepet dapet penghasilan.

Artikel terkait : Celah Baru Daftar Google Adsense Nonhosted Pasti Full Approv

Pertama jika kamu memang punya niat yang kuat ingin mendapat kan penghasilan dari google kamu akan siap menghadapi tantangan dan kesulitan apapun selama proses. Kamu perlu tahu mendapatkan pendapatan dari google adsense itu tidak instant. Banyak blogger pemula tergiur Screen shoot penghasilan master, lalu tanpa niat kuat mulai blogging akirnya mlempem dijalan. Gajian pertama dari google adsense tanpa pembimbing itu paling cepat 2 tahun dari pertama mulai blogging. Kamu percaya silahkan tidak percaya juga tidak masalah tapi itu kenyataan. Karena itu sebelum mulai sebaiknya kuatkan niat dulu.

Kedua kemampuan menulis itu sangatlah penting jika kamu ingin menjadi blogger sukses bisa menghasilakan ribuan bahkan jutaan dollar dari Google. Tanpa kemapuan menulis omong kosong kamu bakalan bis mendapatkan penghasilan dari google. Kamu tahu setiap hari muncul artikel baru yang selalu siap bersaing dengan tulisanmu, tanpa kemampuan menulis butuh trik dan butuh modal besar dan butuh banyak waktu untuk mendapatkan penghasilan dari sini.

Ketiga jika kamu seorang pelajar atau mahasiswa aku yakin sedikit banyak akan mengganggu konsentrsi belajarmu. Tapi bukan masalah yang penting kamu punya niat dan jangan sekali sekali berhenti sekolah atau kuliah karena blogging karena bill gates itu cuma ada satu dimuka bumi. Jangan terlalu bermimpi kamu menjadi bill gate berikutnya. Jika kamu sudah bekerja dan kamu ingin keluar kerja karena ingin bermain google adsense, nanti dulu karena gajimu selama jadi karyawan akan sangat membantu mempercepat kamu mendapatkan penghasilan dari goole. O iya orang bilang menjadi blogger itu tanpa modal, itu cuma mitos menjadi blogger butuh banyak modal dan butuh mental kuat. Ok itu saja nasehatnya langsung mulai saja.

1. Mulai dengan blog gratis ( blogger.com )


Jangan tergiur dengan yang berbayar berpenghasilan banyak. Jika kamu memulai membuat blog pakai saja platform blogger yang gratis milik google tidak usah menggunakan wordpress. Jika kamu sudah bisa membuat blog berplatform blogger itu modal yang lebih dari cukup untuk bisa lanjut ke step selanjutnya.

2. Membeli domain dan riset kata kunci


Ini sangat penting karena dengan langsum memasang domain sendiri akan membuat blog kita terlihat lebih profesional. Itu juga merupakan syarat untuk mendpatkan akun google adsense nonhosted. Jika kamu bertanya kenapa blog ini gak memakai domain karena terlanjur saja. Kalau harus dipasang domain pasti pengunjungnya bakal anjlog lagi dan harus nunggu beberapa waktu supaya dapat pengunjung. Nama domain ini sebaiknya di riset terlebih dahulu sesuai isi blog yang ditarget. Kamu bisa menggunakan jasa riset kata kunci jika kamu pemula.

3. Buat blog bahasa inggris


Dijudul sudah aku tegaskan ," Rahasia Sukses Bermain Google Adsense Tanpa Kemampuan Menulis," kamu pasti bertanya tanya kemampuan nulis saja gak ada kok malah ngambil bahasa inggris. Ya aku saran ambil bahasa inggris karena bayaran perkliknya besar, yang kedua lebih mudah diterima saat mendaftar google adsense yang ketiga kamu gak punya kemapuan menulis jadi artikel belisaja. sekalian beli langsung ambil yang bahasa inggri jadi modal gak mubazir. 

4. Mulai menabung artikel


Jika kamu pelajar atau mahasiswa mulai sisihkan uang sakumu buat beli artikel bahasa inggris. Pilih nice yang abadi maksudnya bukan nice berita yang selalu basi setelah beberapa waktu. Jika kamu bekerja mulai sisihkan uang gajimu buat menabung artikel jangan buru buru keluar kerja karena blogging tanpa modal memang mitos. Karena cuma satu trik yang selama ini sukses menghasilkan dollar dengan aman di google adsense yaitu artikel yang banyak dan berkwalitas. Jika kamu percaya trik seo silahkan pakai tapi menurut pengalamanku trik seo paling manjur yaitu artikel yang berkwalitas. Dan beberapa seo onpgage ringan saja. Seo ofpage seperti backling itu kita bisa beli saja jika artikel kita sudah ribuan. Perlu dicatat jika membeli artikel harus diatas 500 kata. Ingat Semakin banyak artikel semakin banyak penghasilan, jadi tabung uang mu jadi artikel setalah 10000 atau 20000 artikel diblogmu rasakan hasilnya. Jangan lupa bikin back up semua artikel yang sudah kamu posting karena google bisa saja menghapus blog kita tanpa peringatan.

Artikel terkait : Cara Memilih Template Blog yang Tepat dan Simple Template

Itulah Rahasia Sukses Bermain Google Adsense Tanpa Kemampuan Menulis, Boleh percaya boleh tidak tapi perlu kamu ingat prinsip pertama google menilai blog adalah Konten is King. Jadi jika kamu serius abaikan dulu trik yang lain mulailah dari konten yang berkwalitas.


Emoticon Emoticon