Tuesday, April 25, 2017

Tehnik Mudah Mendapat Pengunjung Organik Blog Tanpa SEO

Sebagai blogger mendapatkan pengunjung blog boleh dibilang sangat sulit karena kalah saingan dengan para master yang sudah malang melintang menguasai dunia perbloggingan sejak lama. Ditambah lagi pesaing tidak hanya master tapi juga dari kalangan berduit yang bisa menggelontorkan dana hingga pulihan juta rupiah bahkan ratusan juta untuk modal blogging. Ini membuat pemain baru dunia perbloggingan menjadi tidak bisa bertahan.

Mendapat Pengunjung Organik Blog


Selama ini kursus SEO menjadi solusi pemecah masalah. Tapi untuk orang orang yang blogging nya cuma sampingan atau cuma punya modal pas pasan kursus SEO menjadi sangat mahal dikantong. Putus asa? jangan dulu beberapa bulan terakir ini saya menemukan tehnik mendapatkan pengujung blog dengan cara yang mudah. Setelah saya amati pengujung tersebut dibaca sebagai pengunjung organik atau unik visitor oleh search enggine google. Pada awalnya saya ragu ragu tetapi setelah cek ternyata benar benar pengunjung oraganik. Rating blog jadi naik pengunjung jadi berjibun. 

Caranya sangat sederana, yaitu bekerja sama dengan bisnis oline Revenue Sharing. Dikalangan pemain BO revenue sharing ini sudah viral sejak lama tetapi dulu kunjungan blog yang berasal dari revenue sharing tidak dihitung sebagai pengunjung organik, karena model bisnis ini dulu berupa paid to click. Tetapi untuk revshare yang sekarang bukan merupakan paid to clik. Lalu bagaimana cara nya apa butuh modal?


Caranya mudah silahkan daftar disini sangat banyak sebenarnya web revshare tapi cuma saya ambil tiga saja. Klo pertanyaannya butuh modal atau tidak, jawabnya ya butuh tapi modal kita tidak akan hilang tetapi malah akan bertambah dari waktu kewaktu. Mendapatkan pengunjung oraganik mendapat penghasilan juga dari bisnis revenue sharing. Sebagai catatan jika mendaftar dari link tersebut sebelum mengeluarkan modal silahkan konfirmasi dulu karena bisnis jenis ini terus berkembang dan alogaritma google juga terus berubah dari waktu kewaktu. Jangan sampai gegabah dan kena tenadanga sama si mbah google. 

Cara kerja mendapatkan pengunjung dari revshare sangat sederhana. Dengan kita sewa lapak di web ravser kita akan dapat bonus credit pageview. Credit ini lah yang kita manfaatkan sebagai tambahan kunjungan untuk blog kita. Jumlah bonus bervariasi ada yang memberi 100 pageview untuk satu sewa lapak ada juga yang 200. Dan yang lenbih menyenangkan lagi uang sewa lapak kita sama pihak revshare akan dikembalikan lagi dalam waktu tertentu dengan membagikan hasil kepada kita. Untuk hasilnya bervariasi ada yang 10% ada yang 20%. Jadi selain mendapat pengunjung organik kita juga bisa mendapat penghailan yang lumayan besar dari sini.

Tertarik? silahkan mencoba, ingat tanpa mencoba kita tidak akan tahu tetapi dengan mencoba berarti kita juga menangggun resiko. 


Emoticon Emoticon