Thursday, November 3, 2016

Wisata Kuliner Bakso Pak Gimin Kertosono

Wisata kuliner Bakso Pak Gimin Kertosono  -  Siapasih yang tidak dengan bakso. Makanan ini sudah mendarah daging di Indonesia dari kalangan orang kelas bawah sampai kalangangan menengah keatas. Bola – bola daging ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para penikmat kuliner di indoneseia. Mungkin karena itulah sangat banyak juga penjual bakso disana sini, dipinggir jalan bahkan sampai ke restoran mewah. Namun kali ini yang akan  saya ulas adalah bakso yang memiliki rasa yang nedang enaknya. Ok langsung saja saya ulas dari pengalam penulis tentang bakso ini, Bakso Pak Gimin namanya.

Baca juga :

Jika anda berdomisili atau sedang melakukan perjalanan disekitar daerah nganjuk jawa timur khususnya area kertosono, jangan lupa untuk mencoba mampir menikmati wisata kuliner yang nikmat ini. Murah meriah dan ramah dikantong itu pasti. Bakso pak Gimin yang terletak di jln.Trunojoyo No.15 Banaran Kertosono. Saya secara tidak sengaja menemukan tempat ini saat sedang jalan jalan disekitaran pasar besar ketosono. Ketika pertama masuk tidak ada kesan mewah dari warung bakso ini tetapi saat saya mencicipinya saya terkesan dengan rasanya yang begitu nikmat. Tempatnya memang tidak dekat dengan jalan besar namun cukup mudah dicari, yaitu dekat dengan pasar besar kertosono. Setelah saya Tanya Tanya pada orang sekitaran pasar besar ternyata nama bakso pak Gimin ini dan sudah sangat familiar di lingkungan pasar besar. Orang-orang  sekitar lebih akrab dengan sebutan bakso pak Min.

Jam buka bakso pak gimin


Tempat kuliner bakso pak gimin  boleh dibilang kecil hanya berada didepan rumah dengan gerobak dan beberapa bangku beserta meja. Biasanya  bakso pak Gimin buka mulai pukul 16.00  sampai malam. Tetapi karena citarasanya yang sudah sangat terkenal sudah bisa dipastikan jika Anda datang diatas jam 20.00  jangan harap Anda akan kebagian kecuali Anda orang yang sangat beruntung.

Harga bakso pak Gimin


Wisata Kuliner Bakso Pak Gimin Kertosono
Satu porsi bakso ini hanya dihargai Rp .5000,-  sangat murah bukan, waktu itu saya juga kaget
dengan harga ini namun walaupun harganya murah namun bukan kuliner yang murahan karena rasanya dijamin mantab, dan saya jamin sekali Anda mencoba pasti akan ketagihan. Dengan uang Rp 5000,- kita sudah bisa menikmati seporsi bakso dengan isi  bakso berukuran besar isi daging, bakso berukuran kecil serta bakso ukuran sedang degan isian telur puyuh. Kita juga bisa reques tambah bakso dengan isi telur ayam seharga Rp 4000,- atau dengan menambah tahu bakso, pokoknya pilihan yang ditawarkan  berdasarkan selera kita. Lidah kita juga akan dimajakan dengan rasa yang dijamin mantab, selain rasa daging sapinya yang berasa banget kuah baksonya pun sangat khas dan nikmat. Dan jika anda beruntung bisa reques tambah tulang-tulang lunak sapi serta sum-sum sapi yang sangat nikmat, apalagi dengan kuah pedas saat musim hujan ehm rasanya bakal tambah nendang. Dijamin tidak akan menyesal dan jika tidak berkunjung pasti menyesal.Saat anda membaca artikel ini saya yakin anda mulai berimajinasi, dari pada penasaran dengan rasanya segera datang kelokasi.

Dijamin Higenis


Saya bisa menjamin bakso ini sangat nikmat, higienis dan pastinya halal karena beliau sudah memulai usaha baksonya sejak 32 tahun yang lalu dan bisa dipastikan pelanggannyapun sangat banyak. Jika musim liburan dan lebaran bakso ini sangat ramai banyak pengunjung dari luar kota yang menyempatkan mampir untuk sekedar menikmati bakso tersebut. Karena usaha bakso tersebut dikelola secara konvensional jadi tidak ada marketing khusus,pelanggan hanya mengetahui dari mulut-kemulut dan merekapun tidak pernah kecewa dengan rasanya. Tanpa bahan pengawet,daging yang digunakan selalu fress dengan kualitas terbaik. Citarasa baksonya  dari tahun ketahun tidak berubah tetap saja nikmat  karena beliau selalu mengutamakan kualitas dan kepuasaan pelanggan.

Baca juga : 

Daripada hanya membayangkan bagaimana rasanya, saya sarankan  segeralah mencoba ajak teman, saudara, keluarga atau kekasih tenang kantong dijamin tidak akan kering karena harganya sangat murah meriah. Pemiliknya juga sangat ramah pelayanannya juga memuaskan, sambil menikmati bakso anda juga bisa bercengkrama dengan pelanggan lain. Jangan takut nambah, walaupun nambah berkali-kali anda tidak akan merasa eneg karena rasanya sangat nikmat dengan harga terjangkau hanya goceng he he. Dimana lagi kita bisa menikmati bakso daging sapi yang original hanya dengan uang Rp 5000,- . Yang pasti saya tidak akan merekomendasikan tempat wisata kuliner yang tidak berkwalitas.



Emoticon Emoticon