Tuesday, October 14, 2014

Daftar 5 Pria Tercantik di Dunia

Barangkali anda bingung dengan thema artikel kali ini yang menyatakan pria tercantik di dunia, so kita tahu bahwa pria dan wanita telah di kodratkan turun ke dunia sebagai lawan jenis,  yang tujuanya agar keduanya dapat berdampingan dan berpasangan sesuai aturan agama. Wanita di takdirkan dengan bentuk tubuh yang berkelok kelok, sedangkan pria di takdirkan seolah mempunyai bentuk tubuh yang biasa saja. Dan bukan hanya itu saja, sebagai salah satu kalimat pujian untuk memuji wanita biasanya di ungkapkan dengan kata cantik, sedangkan pria di katakan sebagai tampan. Selain itu wanita juga di kaitkan dengan istilah anggun sedangkan pria berkaitan erat dengan kalimat maskulin.

Namun apa jadinya jika ada seorang pria yang maskulin di katakan sebagai tercantik di dunia?? tentunya hal tersebut  menjadi kurang wajar. Akan tetapi seiring berkembangnya dunia modern, apa sih yang tidak bisa di lakukan untuk merubah sesuatu yang berlawanan menjadi sangat menyatu. Barangkali anda sudah biasa mendengar kalimat waria yang umumnya mempunyai wajah pas pasan, dan ada juga yang terlihat cantik namun masih sedikit terlihat bentuk prianya. Namun kali ini, kehadiran pria- pria di bawah ini akan membuat anda berdecak kagum.

Berikut ini adalah daftar 5 wanita tercantik di dunia yang pernah ada hingga saat ini


    • Andrej Pejic
    andrej pejic
    Andrej pejic

    Pria asal belanda ini awal mulanya bekerja sebagai pelayan restaurant, hingga pada akhirnya dia memutuskan hijrah ke australia. Di negara australia nasib baik menghampiri, menjadikanya seorang model terkenal. Namun yang tak lazim, andrej pejic adalah seorang pria yang ketika menjadi seorang model selalu memperagakan busana wanita bagian dalam. Alasan tersebut tidak lepas dari parasnya yang cantik, hingga kini pejic masih selalu berpenampilan layaknya wanita.





  • Michalina Manios


  • michalina manios
    michalina manios


    Siapa yang mengira bahwa Michalina Manios asal polandia ini adalah sosok pria, namun pernyataan pria tersebut sebenarnya meragukan, karena micha di lahirkan dalam jenis kelamin ganda. Keterangan yang menguatkan bahwa sebenarnya micha adalah lelaki di ungkapkan oleh seorang dokter yang melihat hasil penelitian tingkat h*rmonalnya, hingga pada akhirnya yang bersangkutan melakukan operasi jenis kelamin.

    • Kayo Satoh
    kayo satoh

    Dengan wajahnya yang imut nan cantik, kayo satoh masuk dalam daftar pria tercantik di dunia. Bahkan dari parasnya yang menyerupai gadis tulen, menjadikanya sebagai seorang model terkenal di negara cina. Untuk melengkapi kesempurnaan, satoh juga menjalani operasi trans gender.

    • Kiyosi Sakurazuka
    kiyosi sakurazuka
    kiyosi sakurazuka

    Jika melihat wajahnya yang tirus mungkin anda juga tidak mengira bahwa kiyosi sakurazuka adalah cowok sejati asal mulanya. Dengan dandanan yang mempunyai ciri khas cosplay ala avatar, membuat kiyosi tampil layaknya cewek- cewek cantik asal china. Tapi jangan salah, biarpun kiyosi berpenampilan seorang gadis, dia juga punya pacar wanita lho. Bahkan menurut info dari beberapa sumber menyatakan, kecantikan  pacarnya masih kalah jika di bandingkan dengan kiyosi.


    • Nong Poy
    nong poy
    nong poy

    Nong poy di lahirkan dalam bentuk pria namun di iringi dengan paras yang cantik layaknya wanita tulen, hingga hal tersebut juga menurun kepada sifat dan semua gayanya. Kecantikan wajah nong poy sama sekali tanpa operasi alias alami, namun pria kelahiran thailand 1984 tersebut mengambil keputusan menjadi seorang wanita anggun nan cantik,  dan untuk melengkapi fisiknya yang nyaris sempurna, di usia 17 tahun nong poy memutuskan melakukan operasi trans gender.