Sunday, January 24, 2016

Tips Mengatasi Kulit Selangkangan Yang Hitam dan Gelap

Kulit selangkangan memang pada umumnya terlihat lebih gelap, namun bukan berarti tidak ada solusi untuk mencerahkan kembali. Selangkangan atau daerah pangkal paha adalah bagian dari badan kita yang sering terlupakan.Padahal selangkangan juga sangat butuh perawatan agar putih bersih tidak hitam dan membuat risih . Namun, pada kenyataannya rata-rata pria dan wanita dari ras Asia memiliki selangkangan yang hitam. Hal ini disebabkan banyak faktor.Urusan memutihkan selangkangan di Indonesia baru menjadi trends dan tenar beberapa tahun belakangan ini, karena menyangkut urusan daerah pangkal paha sehingga sebagian wanita tabu untuk membicarakannya dan enggan untuk bertanya cara memutihkan selangkangan.

Ada beberapa penyebab yang menjadikan kulit pada selangkangan anda terlihat lebih gelap, di antaranya kurangnya perawatan yang di lakukan, gesekan kulit yang mengakibatkan keringat sehingga menimbulkan bakteri. dan juga seringnya memakai celana ketat. kembali natural tips body berbagi tips cara mengatasi kulit selangkangan yang berwarna gelap dengan bahan- bahan alami, aman dan berkhasiat.

Berikut ini cara tradisional dan alami mengatasi kulit gelap pada selangkangan anda :



Gunakan Tawas Untuk Perawatan



Tawas ternyata banyak sekali khasiatnya, beberapa waktu lalu Naturaltipsbody.blogspot.co.id juga membahas tentang manfaat tawas yang di gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami tanpa resiko dan kini, kandungan tawas juga mampu mengatasi kulit gelap pada selangkangan, caranya ; rendam tawas yang masih mengkristall dalam air hangat, kemudian gunakan lap atau handuk bersih rendam dengan air hangat tersebut. Balurkan ke area kulit yang hitam. lakukan secara rutin sebelum mandi, hasilnya akan terlihat setelah proses ini di lakukan selama 2 minggu.

Campuran Buah Lemon, Susu dan Jeruk Nipis

Kita tahu bahwa di dalam jeruk nipis terdapat vitamin C dan antioksidan yang bermanfaat sekali untuk mencerahkan warna kulit yang gelap. Selain itu juga bisa mengharumkan kulit anda, cara penggunaanya :

Simpan terlebih dahulu jeruk nipis di dalam kulkas, kemudian ambil inti sarinya yang berbulir, basuhkan ke bagian kulit yang hitam sambil di pijit- pijit secara perlahan, dan diamkan kurang lebih 2 menit. 

Selanjutnya untuk proses scrubbing balurkan lemon dan susu serta sisa- sisa buliran jeruk nipis. 
Lakukan cara ini cukup 3 kali dalam seminggu secra berhati hati, karena jeruk nipis mempunyai sifat asam agar tidak mengenai organ kewanitaan anda. 

Semoga Tips Mengatasi Kulit Selangkangan Yang Hitam dan Gelap bisa bermanfaat karena bahan-bahan yang digunakanpun sangat mudah didapatkan.