Thursday, February 11, 2016

Tips Melentikan Bulu Mata Agar Sehat dan Berbinar

TipsMelentikan Bulu Mata Agar Sehat dan Berbinar - Bulu mata merupakan bagian istimewa untuk wanita. Berbeda halnya dengan kaum pria yang tidak terlalu menghiraukan  tentang tampilan bulu mata.  Agar terlihat lebih menarik,  kerap kali anda mengoleskan maskara sampai beberapa kali dalam sekali oles pada bulu mata. Namun perlu di sadari bahwa  yang namanya bulu mata tetap saja hanya bulu mata yang juga perlu perawatan, apalagi seringnya di rias dengan cara yang berlebihan. Tentu akan berdampak buruk kepada kesehatan bulu mata itu sendiri.

Tentunya Anda tidak mau bulu mata yang begitu dibanggakan dan menjadi salah satu penunjang penapilan terbaik menjadi rusak. Jika keurasakan sampai terjadi pasti seakan dunia kiamat buat para wanita utamanya. Namun jangan khawati kali ini naturaltipsbody.co.id akan membahas tips praktis merwat bulu mata. Berikut ini tips menjaga dan merawat bulu mata agar tetap sehat


  • Merawat Bulu Mata Dengan Baik dan Benar


Dengan penggunaan maskara yang berlebihan, anda harus selalu rajin merawat bulu mata. Karena penggunaan perias bulu mata ini dapat membuat membuat kesehatan bulu mata mejadi menurun. penyebabnya adalah bulu mata menjadi terbebani oleh bahan perias yang menempel pada bulu mata, sehingga bukan tidak mungkin akan terjadi kerontokan.  Yang perlu menjadi catatan khusus untuk kita semua tidak seperti bulu lain yang ada pada tubuh kita, ternyata bulu mata yang rontok lebih sulit tumbuh kembali.

Tips Melentikan Bulu Mata


  • Bersihkan Make Up Bulu Mta Dengan Lembut Sampai Bersih



Sisa sisa maskara  yang masih menempel saat merias bulu mata harus dibersihkan dengan baik saat akan tidur malam. Akan lebih baik jika di bersihkan secara perlahan, dan bukan hanya menggunakan air saja karena biasanya bahan maskara mengandung minyak air saja tidak akan mampu membuatnya benar benar bersih. Membersihkan bulu maskara dengan bahan yang pembersih yang di anjurkan tentu akan lebih baik. Saat ini juga tersedia pembersih yang khusu untuk membersihkan sisa maskara yang masih menempel.

  • Lebih Percaya Diri Dengan Bulu Mata Asli


Penggunaan bulu mata yang palsu memang membuat keindahan tersendiri untuk kelentikanya,  bulu mata palsu juga membutuhkan semacam perekat yang tentunya dapat merusak bulu mata asli, Selain itu juga dapat menimbulkan alergi bagia anda yang tidak tahan terhadap zat perekat. Jadi akan lebih baik dan lebih sehat untuk Anda jika menggunakan bulu mata asli saja dan tampil cantik alami.


Itulah tadi Tips melentikan bulu mata agar sehat dan berbinar. Silahkan buktikan dan jangan lupa share ya. (kecantikan)