Monday, November 14, 2016

Cara Menghilangkan flek Hitam Di Wajah Dengan Cepat Dan Aman

Cara Menghilangkan flek Hitam Di Wajah Dengan Cepat Dan Aman dapat ditempuh dengan berbagai cara pengobatan. Berikut ini adalah cara menghilangkan flek diwajah yang bisa dilakukan dirumah.

1.  Scrub & Masker


Perawatan di rumah yang bisa kita lakukan untuk memudarkan flek hitam adalah dengan rajin menscrub dan masker wajah. Lakukanlah dua perawatan ini dua kali seminggu untuk memberikan hasil terbaik. Pilihlah scrub dan masker yang dapat mencerahkan kulit. 

2. Jus tomat


Jus tomat dikombinasikan dengan jus lemon adalah obat rumah terbaik untuk meringankan noda, menghilangkan bintik-bintik gelap atau flek hitam, pigmentasi gelap dan perubahan warna. Mengambil jus ini sekali dalam sehari akan memberikan solusi yang efisien untuk bintik-bintik coklat.




3. Gunakan Pepaya



Ini merupakan cara alami & aman. Pepaya mengandung enzim tertentu yang membantu Anda dalam menyingkirkan noda kulit, bintik-bintik penuaan, serta jerawat. Gosok parutan pepaya mentah segar pada bintik-bintik coklat gelap. Memungkinkan untuk tinggal selama sekitar 20 menit, kemudian bilas kulit yang terkena dengan air suam-suam kuku. Hal ini membuat kulit wajah Anda terlihat lebih bersih dan cerah.

4. Manfaatkan Bawang Merah


Asam dalam bawang memiliki sifat pemutih kulit alami, yang dapat membantu melawan bintik-bintik gelap. Ekstrak jus dari bawang dengan baik meremas atau memasukkannya ke dalam blender. Gunakan bola kapas untuk menyeka jus ke flek hitam lalu biarkan selama sekitar 10 menit sebelum dibilas. Ulangi perawatan ini setiap hari, agar hasilnya cepat dan aman.

5. Timun dan Bengkuang


Bengkuang dan mentimun ternyata bisa menghilangkan flek hitam. Caranya cukup belah tipis tipis bengkuang atau mentimun yang masih segar dan letakkan di wajah. Diamkan selama beberapa menit baru dibilas setelah itu. 

6. Jeruk 


Bagi wanita yang sudah berusia 40 tahun ke atas sangat baik menghilangkan flek hitam dengan menggunakan irisan jeruk sebab dapat mengangkat sel sel kulit yang telah mati. Caranya potong tipis jeruk lalu letakkan irisan ke seluruh wajah. Setelah didiamkan, barulah bersihkan wajah.

7. Masker Lidah Buaya 




Selain mempunyai fungsi untuk menutrisi rambut lidah buaya juga bermanfaat untuk wajah. Cara pemakaian untuk mengatasi flek hitam bekas jerawat : parut lidah buaya secukupnya sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga rata. Selanjutnya oleskan seperti saat memakai masker lainya hingga merata dan diamkan hingga masker lidah buaya penghilang flek hitam agak mengering atau kurang lebih 5 menit selanjutnya tinggal basuh dengan air hingga bersih.  


Emoticon Emoticon