Thursday, March 6, 2014

Ampas Teh Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat

Ampas Teh Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat - Jerawat menjadi salah satu masalah yang umum di jumpai khususnya bagi remaja, namun masalah ini  juga tak lepas dari ibu rumah tangga yang selalu memperhatikan kecantikan tubuhnya. Berbagai solusi sudah di lakukan untuk menghilangkan jerawat tapi tak kunjung hilang si bandel tersebut tetap cinta, dan masih sayang dengan wajah sehingga tidak mau pergi. Tidak ada salahnya tips menghilangkan jerawat yang akan saya bagikan untuk di coba,siapa tau dengan cara ini anda bisa terbebas dari masalah jerawat yang membandel.
Menghilangkan Jerawat


Apakah Anda seorang yang hobi minum teh di pagi hari sore hari malam hari atau di waktu senggang? Kalau iya ternyata tips ini sangat cocok untuk di lakukan karena sangat berkaitan erat dengan hobi minum teh Anda. Perlu di ketahui bahwasanya di dalam teh yang setiap hari Anda minum terdapat banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Meyegarkan mengembalikan mood yang buruk menjadi lebih baik tentu pernah Anda rasakan saat minum teh. Yang pasti banyak sekali manfaat untuk tubuh. Selain untuk mengembalikan kiondisi tubuh yang lemah, teh juga ampuh untuk menghilangkan jerawat, tetapi bukan air tehnya yang akan kita pakai untuk menghilangkan jerwat. Kita gunakan ampas tehnya saja. Namun jika inggin menghilangkan jerawat menggunakan ampas teh tentu Anda harus sering di lakukan pengobatan ini. Karena menghilangkan jerawat cara ini adalah cara tradisional jadi tidak akan bisa didapatkan hasil secara instant.


Menghilangkan Jerawat



Caranya menghilangkan jerawat dengan ampas teh sangat mudah cukup mudah, Cukup ambil ampas teh yang tersisa, tempelkan pada bagian wajah yang terkena jerawat. Atau tempelkan ke seluruh permukaan wajah secara merata seperti menggunkan masker wajah pada umumnya. Tunggu kurang lebih  selama 5 menit hingga 10 menit, kemudian bilas muka sampai bersih. Perlu di ingat ampas teh yang kita gunakan ini adalah ampas teh yang tidak mengandung gula atau ampas teh tawar.


Cukup simple dan gratis bukan menghilangkan jerawat dengan ampas teh?. Tentunya Anda ingin tahu juga kan kenapa ampas teh bisa digunakan untuk menghilangkan jerawa. Karena di dalam teh   mengandung asam amino, anti oksidan, cafein serta zat yang beberapa zat yang bermanfaat lainya. Sedangkan asam amino dan anti oksidan merupakan bahan alami yang sangat bagus untuk kesehatan kulit khususnya dan kesehatan tubuh secara umum. Terimakasih sudah membaca artikel ampas teh ampuh untuk menghilangkan jerawat.